Kamis, 06 Februari 2014

Nella si banci tomboy anggotanya Gank 3 Banci sangat ingin mempunyai sepatu dari kulit buaya. Saking sangat inginnya mempunyai sepatu dari kulit buaya tersebut, sampai terbawa-bawa mimpi.

Pada suatu hari yang cerah ceria, Nella pun pergi ke mall untuk melihat-lihat ke toko sepatu dan berencana membeli sepatu dari kulit buaya yang selama ini diidam-idamkannya. Sesampainya di salah satu toko sepatu ternama, Nella sangat kecewa karena ternyata sepatu dari kulit buaya yang selama ini diidam-idamkannya harganya teramat mahal sekali. Uang Nella belum cukup karena mahalnya sepatu tersebut.

"Koq, maharani bangsa sih cyin sepatunya," kata Nella sambil megang-megang sepatu yang diinginkannya.
"Kalau yey ingin mursidah ya tangkap sana buayanya sendiri..." kata si penjaga toko.

Terinspirasi oleh perkataan si penjaga toko, pada suatu minggu pagi yang cerah, Nella nekad pergi ke rawa-rawa untuk mencari buaya  sambil membawa senjata api. Pokoknya Nella si banci tomboy betul-betul macho hari itu.

Secara kebetulan, beberapa saat kemudian, si penjaga toko sepatu datang juga ke rawa-rawa tersebut entah mau apa.

Si penjaga toko terkagum-kagum ketika melihat tiga ekor buaya ditumpuk di rawa-rawa.

Sementara itu Nella terlihat berada di tengah rawa sedang membidikkan senjatanya ke seekor buaya yang lainnya. Suara tembakan terdengar, kemudian Nella pun menyeret buaya keempat yang baru ditembaknya ke pinggir.

Dan, tak lama kemudian Nella terdengar berteriak dengan penuh kekesalan... "SIALAN !!! YANG INI JUGA TIDAK MEMAKAI SEPATU..."


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar kawan-kawan sangat berharga untuk Diary 3 Banci, makanya silahkan berkomentar ya, tapi jangan nyampah... Oke.. :D