Sabtu, 06 Oktober 2012

Siang itu Rince dan Hanna pergi melapor ke kantor polisi. Mereka mau melaporkan kasus pemerkosaan yang menimpa mereka. Mereka memberanikan diri untuk melaporkan kejadian tersebut, karena mereka sudah merasa sangat terhina sekali, bisa sampai diperkosa untuk yang kedua kali. --pemirsah, kejadian pertama masih ingat kan ? waktu Rince dan Hanna mau pergi ke kondangan... kalau gak inget review lagi dech kesinih ya... --

Rince dan Hanna pun menghadap Bpk Polisi yang menerima laporan mereka...

Polisi : "Okey, apa yang mau kalian laporkan ?"
Rince : "Kami mau melaporkan kasus pemerkosaan yang baru saja menimpa kami, pak... "
Polisi : "Haah.. kalian berdua diperkosa ? siapa yang lagi bernasib sial hingga mau memperkosa kalian ?"
Rince dan Hanna --serempak-- : "ich bapak nakal dech... putus asa "
Polisi : "okey... ceritakan bagaimana kejadiannya..."
Rince : "siapa dulu pak, yang harus cerita ?"
Polisi : "ya kalian berdua lah..."
Rince : "soalnya kami berdua tidak berbarengan kejadiannya pak.."
Polisi : "ya kalau gitu siapa ajah dulu terserah... , cepetan nich... saya udah gatel..."
Hanna : "gatel apa pak... sini eyke garukin...mengedipkan mata "
Polisi : "semprul lu cong... udah cepetan kamu dulu yang cerita... !"
Hanna : "jadi gini ya pak... eyke diperkosa dari belakang..... "
Polisi : "kamu bisa mengenali wajah si pelaku ? nanti akan segera kami tangkap..."
Hanna : "tidak pak... eyke sama sekali tidak bisa mengenali wajah si pelaku pak... "
Polisi : " lah... piye toch ! masa kamu tidak bisa mengenali wajah si pelaku ? apakah kamu di bius dulu sebelum diperkosa hingga waktu diperkosa kamu setengah sadar ?"
Hanna : "justru waktu diperkosa, eyke sangat sadar pak..."
Polisi : "la terus kenapa kamu tidak nengok untuk mengenali si pelaku ?"
Hanna : "kalau eyke nengok kebelakang, nanti lepas donk pak... mengerlingkan mata"
Polisi : ??????@#$#$#$#$??!!!?????? terkejut
Polisi : "terus kalau kamu gimana kronologisnya ?" --sambil nengok ke Rince--
Rince : "kalau akika ginih ya pak... waktu itu kan akika lagi jalan mau belanja sayur ke pasar... eh akika di cegat ama 4 orang preman... terus akika di perkosaaaa..... "
Polisi : "kasian amat tu preman...tertawa "
Rince : "icchhh bapak.... "
Polisi : "okey.... terus-terus.... "
Rince : "terus akika sakit pak.... sakiiiittttttt banggedz....menangis , bapak harus menangkap merekah.... pokoknya harus Pak... cateut ya H A R U S !!!"
Polisi ; "okey, jangan khawatir... nanti tim kami akan menangkap mereka, kamu tau kan ciri-ciri para pelaku dan tempat mereka mangkal... ?"
Rince : "sangat tau pak...."

Lalu Rince pun menceritakan dengan detail kronologis kejadiannya dan ciri-ciri para pelaku serta tempat para preman itu biasa mangkal...

Polisi : "okey... kalian tunggu aja disini, jangan dulu pulang... Tim akan akan segera menyergap mereka dan nanti kamu identifikasi para pelaku... !"
Rince dan Hanna --serempak-- : "iyaaaa paakkkkk toss"

Lalu sekitar beberapa jam kemudian... Pak polisi pun membawa keempat preman tersangka kasus pemerkosaan terhadap Rince. Keempat preman tersebut disuruh berbaris di depan Rince dan...

Polisi :"eh cong... betul ini para pemerkosa lu ?"
Rince --sambil meneliti wajah mereka-- : "betul banget pak... akikah masih ingat..."
Polisi : "okey kalau gitu, mereka akan kami proses, secara hukum..."
Rince : "pak.. sebelum diproses, boleh gak akika hukum mereka dulu supaya mereka kapyok... ? "
Polisi : "emang kamu mau apain mereka ?"
Rince : "suruh mereka buka celana pak..."

Pak polisi pun menyuruh para preman itu untuk membuka celana, dan lalu Rince membungkuk memperhatikan satu persatu burung keempat preman tersebut... lalu...
Rince pun menyentil burung-burung tersebut sambil berkata : "iiicccchhhhh.... nakal... nakal.... nakal... nakalllllll....."

5 komentar:

  1. Soplak...., cong-cong...., ada aja cerita loe....!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikut Menyimak artikel anda min, klo sempet berkunjung balik ya min, Kilk artikel aku www.belasex.blogspot.com ..
      Aku Tunggu artikel anda berikutnya Ya.. #Pembaca_Setia_Blog_ANDA By: Faris Des'tavino





       INFO KESEHATAN DAN KECANTIKAN 



      Obat Pembesar Penis Vimax Asli

      Alat Vacum Pembesar Penis

      Pembesar Penis Celana Vakoou Usa

      Pelangsing Fruit Plant

      Obat Perangsang Wanita

      Obat Penyubur Sperma

      Obat Kuat Sex

      Obat Bius Liquid Sex

      Alat Pembesar Panyudara

      Pemerah Bibir

      Perontok Bulu Kaki

      Cream Pemutih Wajah

      Obat Peninggi Badan

      Obat Perapat Vagina

      Cream Pembesar Pantat

      Obat Penggemuk Badan 

      Alat Bantu Sex Wanita

      Alat Bantu Sex Pria





      Hotline : 0857 1330 8883 || 0822 2772 6489
      Pin : 2B2CBB63

      Mungkin Anda Mau Coba "KILIK AJA SALAH SATU"

      Hapus
  2. klo cuman kaya gene mah semua udah
    tahu njing!


    di blog gua juga ada, cuma copas lho, nulis sendiri dong, jangan cuma asal copas,



    liat nih, artikelmu ada di blog ku www.md-share.blogspot.com

    BalasHapus

Komentar kawan-kawan sangat berharga untuk Diary 3 Banci, makanya silahkan berkomentar ya, tapi jangan nyampah... Oke.. :D