Selasa, 23 April 2013

Jeniffer memang tidak kapok-kapoknya mangkal menjajakan diri. Maklum, mungkin Jeniffer tidak punya keahlian selain mangkal di perempatan. Seperti malam itu, Jeniffer yang sudah berdandan cantik, kembali mangkal di tempat biasanya.

Ketika sedang mangkal, lewatlah seorang laki-laki di kawasan tersebut. Jeniffer dengan gayanya yang kenyes-kenyes ngglimes merayu si pemuda yang lewat.

Jeniffer : "Om..om... om cakeeppp... mampir sindang dwonk... penglaris nich... mumpung masih anget, em..."

Si pemuda yang lewat, ternyata tertarik juga dengan gaya-nya si Jeniffer yang kenyes-kenyes ngglimes tersebut. Dia pun berhenti dan memperhatikan Jeniifer dari atas sampe bawah. Lalu :

Si pemuda : "boleh lah... lu bisa apa ?"

Jeniffer --merasa sangat senang karena medapat pelanggan-- : "Jenni bisikan banyak om... apa ajah om mawar, Jenni bisikan lakukan untuk om.. om mawar apose ? pijit ? njinjit ? ato njengkit ?"

Si pemuda ; "jangan pake bahasa bencong... guwe kagak ngerti !!. Berapa tarif lu ?"

Jeniffer --dengan tersipu malu, mengeluarkan secari kertas dari balik beha-nya-- : "ini tarifnya om... silahkan baca"

Si Pemuda --membaca-- : "Hah ?? Apa'an ini ?? Gak Bersih Lima puluh rebu, Berdarah Seratus rebu, Gak Enak ULANGI lagi ???"

Belum sempat Jeniffer melanjutkan transaksi, tiba-tiba... Nguing-nguing terdengar suara sirine mobil. Si pemuda langsung mencampakkan lembaran kertas yang tadi dibacanya dan berlari sambil teriak "Trantiiiibbbb.."

Jeniffer yang mukanya langsung pucat denger kata Trantib, langsung ikut lari terbirit-birit. Namun sial kembali menghampiri Jeniffer alias Jaelani. Lagi-lagi... untuk kesekian kalinya, dia tertangkap razia trantib.

DI POS PEMERIKSAAN...

Satpol PP : "Kamu... kenapa gak kapok-kapok melacur terus ???"

Jeniffer : "Saya tidak melacur pak... "

Satpol PP : "Lalu, apa yang kamu lakukan tadi pada saat tertangkap ??"

Jeniffer : "Saya hanya jual kondom dan menawarkan demo gratis, pak..."



0 komentar:

Posting Komentar

Komentar kawan-kawan sangat berharga untuk Diary 3 Banci, makanya silahkan berkomentar ya, tapi jangan nyampah... Oke.. :D