Senin, 10 Desember 2012

Banyak saat setelah dikerjain oleh Rince, Pak Iswan menerima panggilan telepon dari Kepolisian.

Suara di telepon di ujung nun jauh sana : "Hallo, maaf... apa benar ini dengan Pak Iswan ? Kami dari kepolisian Pak. Apa benar, bapak memiliki saudara bernama Aswan ? Dia korban tabrak lari dan sekarang kami bawa ke rumah sakit karena tidak sadarkan diri pak..."

Pak Iswan ; "Benar pak..."

Suara di telepon di ujung nun jauh sana : "Kami mohon bapak untuk datang ke rumah sakit sekarang, untuk memastikan bahwa memang itu benar saudara bapak !"

Pak Iswan : "Waduh, maaf pak... saya sudah pindah ke kota lain Pak. Tapi bapak punya akun pesbuk tidak ?"

Suara bapak polisi di telepon : "Punya... emang kenapa ?"

Pak Iswan : "Begini saja Pak.. Bapak photo saja orang tersebut, kemudian bapak upload photonya di pesbuk. Terus tag nama saya ISWANDI TERCHAYANK TERCINTAH PADAH SEMUAH MUACH MUACH. Kalau betul itu photo saudara saya, nanti saya LIKE dan saya koment...  ok pak, yach... "




1 komentar:

Komentar kawan-kawan sangat berharga untuk Diary 3 Banci, makanya silahkan berkomentar ya, tapi jangan nyampah... Oke.. :D