Kamis, 11 Oktober 2012

Maryadi alias Maya, sohib kental-nya Hanna datang ke Jakarta untuk ikut mengadu nasib disana bersama teman-temannya Hanna and the gank. Siang-siang Maryadi eh, maya baru nyampe di terminal Pulo Gadung. Maya celingak-celinguk mencari sosok Hanna yang katanya akan menjemput dirinya.

Ketika lagi clingak-clingak gituh, tiba-tiba ada yang menepuk pundak Maryadi dari belakang. Maryadi yang latah langsung terkaget-kaget sambil teriak "Copeeettt... copeettt... copeettttt..."

Sosok yang menepuk pundak Maryadi langsung membekap mulut Maryadi sambil berkata : "hussss... sembarangan cyiinnnn... kalau orang-orang terminal denger, bisa benjol eyke di gebukin..."

Maryadi tergegap-gegap, sambil membuka bekapan telapak tangan temennya, lalu : "eh, yey to cyiiin... eyke kaget tadi.. ta' kirain yey mau merampok eyke, Han..."

Hanna pun tertawa terbahak-bahak dan berkata : "tenang cyyiiiinn... disinih mah kagak ada yang namanya copet.. santai ajah kalii..."

Maya eh Maryadi : "ciyus cyiiinn ? miapa ? ya sutralah... kalau gitu eyke bisa tenang sekarang.."

Maya dan Hanna berjalan menuju keluar terminal, baru beberapa meter tiba-tiba ada yang merampas tas milik Maya.

Maya : "lah, yey bilang disini kagak ada copet ? la barusan apa ?"

Hanna : "Emang betul cyiiiin... disini mah copet kagak ada ! Kalo jambret banyak...!"

Maya dan Hanna --lari mengejar penjambret-- : "Jambreeeeeeeeeeeettttttttttt..... !"

oOo

Rince merasa sangat khawatir kerana Hanna yang katanya jemput temennya yang datang dari kampung ke terminal pulo gadung koq belum balik-balik. Padahal hari udah mau sore. Takut ada apa-apa gituh. Untuk mengobati rasa kekhawatirannya, Rince pun mencoba menelepon Hanna.

Rince : "Cyiiiinnn... yey udah nyampe mana ? koq gak nyampe-nyampe basecamp ? udah sore nich.... !"
Hanna dan Maya --panik-- : "cyin... iya nich.. eyke ma si Maya lagi nunggu di halte, mau pulang naik baswey, tapi koq basweynya gak lewat-lewat... !"
Rince : "hah !!! koq bisa ? biasanya kan selalu lewat..."
Hanna : "iya nich cyiinn... kity *kita -red* udah tunggang langgang --mimin "tunggang langgang = tunggu lama-- lebih dari 3 jam lo cyin, tapi basweynya gak lewat-lewat, malah dari tadi yang berkali-kali lewat tuh Transjakarta mulu..."
Rince : @$$%%$$$##&&???%% --ngemut galon--

oOo

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar kawan-kawan sangat berharga untuk Diary 3 Banci, makanya silahkan berkomentar ya, tapi jangan nyampah... Oke.. :D