Senin, 08 Oktober 2012

Sore itu Pak Lurah dengan ditemani oleh Pak RW Mulyadi mengadakan janjian ketemuan REUNI-an dengan sobat-sobat karibnya di sebuah karaoke ternama di derah tersebut. Sambil menyantap hidangan yang telah mereka pesan mereka ngobrol-ngobrol. Pak Lurah pamit untuk berkaraoke ditemani oleh Pak RW Mulyadi --wich, Pak Lurah dan Pak RW, mesrah yaaa... xixixixixixi --.

Sambil mendengarkan Pak RW Mulyadi yang sedang nyanyi-nyanyi bareng Pak Lurah , teman-temannya melanjutkan obrolan.

Bapak A : "Bagaimana anak anakmu B?"

Bapak B : "Oo, baik-baik saja, yang belum kimpoi tinggal yang cowok. Dia sudah jadi boss, pabriknya dua, pabrik sepatu dan pabrik mie. Tapi ya gitu...deh, saya yang jadi bapaknya ndak pernah dibelikan apa apa, eeeh... pas kemarin pacarnya ulang tahun dibelikan BMW 318i gress..!"

Bapak C : "Lha anakku tiga cowok semua, yang dua kerja di Amerika, yang bontot sekarang sudah jadi direktur developer rumah. Tapi agak gendeng juga anak saya yang bontot ini. Rumah bapaknya sudah doyong dibiarkan aja, tapi waktu kemarin pacarnya ulang tahun di belikan Rumah baru di Kota Wisata Cibubur .. Lha kowe sendiri piye tho A?"

Bapak A : "Anak saya empat, cowok satu, cewek tiga. Sekarang udah pada mandiri. Yang paling sukses ya anakku yang cowok! Jadi pialang saham. Cuma ya.. itu, agak nggak bener juga. Lha... saya ini nggak pernah di kasih duit sama sekali, tapi waktu pacarnye ulang tahun, eh...dikasih deposito 100 juta...!!"

Setelah Bapak A selesai cerita, Pak Lurah yang selesai karaoke ma Pak RW Mulyadi nyamperin mereka dan ikut gabung ngobrol , "Nyeritain apa sih Brow ?".

Bapak B : "Ini lho Rah, pada nyritain anaknya, gimana anakmu Rah ?"

Sambil nyalain rokok, Pak Lurah mulai cerita: "Anakku cuma satu, tapi payah. Aku ingin dia jadi ABRI, ..eeeh malah jadi bencong. Sudah lima tahun dia buka salon, dari dulu sampe sekarang ya teteeep aja nyalon. Tapi.. meskipun bencong dia tetep anakku. Apalagi dasarnya anakku baik, pergaulannya luas dan sangat sayang sama bapaknya. Setiap dapat rejeki, saya pasti diberi. Kemarin pas dia ulang tahun, ada temannya yang ngado BMW 318i gress, rumah baru yang keren, di Kota Wisata Cibubur itu lho, dan deposito 100 juta... wuih..! Katanya dia bilang semua itu buat bapak saja, dia tetep seneng buka salon saja..."

Bapak A, B, C : ............?????

Pak RW Mulyadi ikut bengong sampe ampir keselek mix....

3 komentar:

  1. Wow, ceritanya menegjutkan bikin bapak ABC bengeong tuh hehe ... :)

    Salam Kenal^^

    BalasHapus
  2. wahh memang banci sulit ditebak ya
    ada yg sukses juga
    hehehe
    burit oomm
    hehehe

    BalasHapus

Komentar kawan-kawan sangat berharga untuk Diary 3 Banci, makanya silahkan berkomentar ya, tapi jangan nyampah... Oke.. :D