Jumat, 21 September 2012

Nella kebetulan hari itu libur kerja. Daripada bete diem dirumah gak ngapa-ngapa-in, maka Nella berniat untuk pergi wisata. Dasar Nella yang tomboy, jiwa lakik dan jiwa petualangannya masih sangat kuat. Untuk itu, Nella pun memutuskan pergi menjelajah hutan.

Sayang, Nella yang pergi sendirian, kesasar di hutan. Udah berputar-putar, keliling-keliling selama enam bulan tidak juga menemukan jalan keluar dari hutan tersebut. Akhirnya karena merasa sedikit putus asa, Nella pun pasrah saja dan nyerah saja.

Tiba-tiba ketika Nella sedang istirahat kecape'an karena terus keliling cari jalan keluar, dia bertemu dengan Tarzan. Nella senang sekali bertemu dengan Tarzan. Otaknya yang masih cerdas, sontak berpikir..berpikir "Wah, ketemu Tarzan nich... Tanya jalan keluar ach... "

Lalu Nella-pun bertanya pada Tarzan.

Nella : "Tarzan, bantuin saya donk... Udah 6 bulan nich, saya nyasar disini..."
Tarzan : "Gampang koq... Ambil jalan ini... lurusssssssss terus ampe mentok, lalu belok kiri dach..."
Nella : "TBYC..... "
Tarzan : "Apaan tuuu.... "
Nella : "Tengkiyu berat ya Cyiinnnnnn......"
Tarzan : "Yu' Mareeeeee....."
Nella :terkejut

Tak lama setelah terbengong mendengar jawaban dari Tarzan, Nella-pun pergi menyusuri jalan yang sudah dikasih tahu Tarzan. Nella jalan terus sampai mentok lalu belok kiri, tapi masih nyasar juga. Untung ketemu lagi ama Tarzan yang saat itu sedang tertawa-tawa guling-guling menertawakan Nella.

Nella : "Wooyyy.. Tarzan.... kenapa kamu ketawa ? Badewey baswey bajay metromini, koq gak ketemu-ketemu sich jalan keluarnya ????"
Tarzan : "Wooyyy Cyiinnnn.... Kalau guweh tau jalan keluarnya, guweh gak akan ada disini lagi kaleeeeeee....berguling di lantai "
Nella :bingung sedih

2 komentar:

  1. wkwkwkwk, temanin tarzan aja di hutan biar ga sendirian

    BalasHapus
  2. wkwkkkkkkk.. pantasan si Tarzan di hutan terus ya..?? gak tau jalan keluar hutan sihh...

    BalasHapus

Komentar kawan-kawan sangat berharga untuk Diary 3 Banci, makanya silahkan berkomentar ya, tapi jangan nyampah... Oke.. :D