Rabu, 19 September 2012

Sore itu cerah sekali... mentari yang mulai redup, memancarkan cahayanya yang temaram bersemu merah. Sedikit panas, tapi tidak membuat gerah. Rince lagi jalan-jalan sendirian dengan riangnya, maklum bo' , deseu kan baru menang taruhan. Sayang, kedua hopeng deketnya sesama anggota Gank 3 Banci, yaitu Hanna dan Nella, sedang sibuk, jadi mereka tidak menemani Rince jalan-jalan.

Tiba di sebuah jembatan yang sepi, Rince melihat seorang pemuda yang kelihatan sedang bersedih. Dia berdiri di atas besi jembatan seperti hendak bunuh diri. Kelihatan sekali kalau pemuda tersebut seperti sedang frustasi.

Lalu Rince segera mendekati pemuda tersebut, mencoba menghentikan aksi pemuda tersebut yang mau nekad bunuh diri.

Rince :"Stop, wahai pemuda ! Hentikan... janganlah dirimu meloncat !!!"
Pemuda :"Mbak... eh, mas... Jangan mencoba melarang saya... saya pengen mati... !!!"
Rince :"oalah... cyiin.... jo ngono tach... mati itu gak enak loh... napo toch, yey pengen mati, hah ? , oya, biar gak ribet, udah yey panggil akikah seus ajah yach.... seus Rince... catet... "
Pemuda :"Saya sudah bosan hidup seus...! Kekasih saya, pergi meninggalkan saya dengan pria lain... Rasanya tak mungkin lagi saya mendapatkan wanita secantik dia... Saya ingin mati saja...."
Rince :"Wahai pemuda... tahukah dirimu ? Akika ini sebetulnya adalah seorang wanita yang cantik jelita. Namun akika sedang dalam dalam pengaruh kutukan sihir jahatnya dukun keparat yang akika tolak cintanya, hingga akika dikutuk jadi banci. Tapi sihir ini akan hilang pengaruhnya, kalau akika berhasil menemukan seorang pemuda frustasi yang mau menemani tidur akika selama tiga hari tiga malam, dan akika akan kembali pulih seperti sedia kala..."
Pemuda :"Benarkah ?" --dengan mata yang berbinar-binar--
Rince :"Emberrrrrr.... ups.. Benar pemuda.... "

Singkat cerita, Rincepun akhirnya diboyong si pemuda ke kost'annya si pemuda tersebut. Selama 3 hari 3 malam, Rince menginap di sana. Pas subuh setelah melewati malam  ke 3, si pemuda bertanya kepada Rince.

Pemuda :"Seus, koq kamu gak berubah wujud menjadi wanita cantik jelita ? Pan ini udah lewat 3 hari 3 malam.... "
Rince :"Umurmu sekarang berapa sich, wahai pemuda ?"
Pemuda :"27 seus..."
Rince :"owalaaaaahhhh cyiinnnnn.... yey tuch, umur udah segitu, masih ajah percaya ama dongeng.... wkwkwkwkkwkwkwkwkwk....."

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar kawan-kawan sangat berharga untuk Diary 3 Banci, makanya silahkan berkomentar ya, tapi jangan nyampah... Oke.. :D