Minggu, 18 November 2012

Pada saat Liburan long weekend kemaren, Gank 3 Banci, Rince dan kedua konconya Hanna dan Nella pergi jalan-jalan ke Mesir. Rince kan sekarang udah kaya raya, jadi mudah baginya untuk jalan-jalan ke luar negeri. Pergi ke Mesir karena merasa terpesona setelah melihat adegan-adegan film "Ayat-Ayat Cinta" yang shooting di Mesir.

Pada pagi yang cerah itu, Rince, Hanna dan Nella pergi ke sebuah museum yang memajang koleksi-koleksi mumi mereka. Sebetulnya Hanna gak mau pergi ke museum apalagi untuk melihat mumi. Dia merasa ngeri, ingat filmnya Brandon Fraser yang di uber-uber Jet Li, nanti kalau dia diuber-uber Jet Li, kan capek larinya Buk... demikian pikir Hanna. Mendingan pergi ke pantai dech, jemur-jemur cucian. Tapi Nella maksa pengen liat Mumi, maka dengan perasaan sedikit dongkol mereka bertiga pun pergi ke museum untuk lihat Mumi.

Nha, Nella dan Hanna keliling-keliling museum lihat-lihat Mumi. Hanna yang ketakutan ngeri lihat Mumi, terus nempel di belakang Nella, sedangkan Rince asyik-asyikan deketin sekuriti. Ada ajah cara Rince deketin sekuriti. Pura-pura pinjem korek api lah, pura-pura pinjem dongkrak lah, pura-pura pinjem alat-alat meni pedi lah, pura-pura pinjem eye liner lah, pura-pura pinjem obeng lah, dan lain-lain.

Pada saat keliling-keliling tersebut, Nella mengamati sebuah mumi mesir kuno yang dibawah peti batunya tertera tulisan 1227BC. Nella pun bertanya pada Hanna yang nempel di belakangnya.

Nella : "eh cyin, lihat ! ada angka di batu itu... 1227BC, maksudnya apaan ya cyin ?"
Hanna : "Ach, dasar yey... kamse'u banget sich... kelihatan dech kalo yey tu kurang pergaulan... la itu kan PIN BlackBerry-nya Fir'aun... "

oOo

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar kawan-kawan sangat berharga untuk Diary 3 Banci, makanya silahkan berkomentar ya, tapi jangan nyampah... Oke.. :D